free download

nonton youtube dibayar,daftar gratis dapet dollar

Paid2YouTube.com

Bisnis Sukses Internet

Friday, July 27, 2007

Domain name

Apakah anda tau bahwa sebuah nama dimain bisa membuat anda tiba tiba berubah menjadi seorang milyader?jika tidak percaya,silahkan search di Google atau yahoo,berita tentang terjualnya domain SEX.COM ingin tau berapa harganya..?12 juta dolla amerika!atau anda ingin penhasilan tambahan ratusan juta rupiah .?anda dapat memperolehkan di industri domain ini.


apakah Domain itu? Domain atau nama Domain adalah serangkaian huruf yang membentuk kata yang memliki arti,dan di gunakan sebagai alamat sebuat Website di internet,ada banyak Extension atau Top level Domain(TLD) SEPERTI.com,.net,.org.,edu.,biz.,atau info.,selain itu juga ada yang disebut Country Code Top Level Domain(ccTLD) seperti .co.id,(domain komersial untutk indonesia).co.uk(domain komersial untuk inggris),com.Au(domain komersial untuk Australia),.De(domain untuk jerman)dan sebagainya.
Organisasi yang mengatur segala sesuatu tentang domain adalah icann.org.organisasi ini merupakan wadah dari semua pihak yang terlihat di industri domain dan internet untutk merumuskan aturan aturan tentang domain pengamatan di internet.
untutk mengetahui peraturan peraturan teknis mengenai pengalaman di internet,anda dapat mengunjungi situs tersebut.
nah bagaimana banyak ornag dapat menghasilkan uang dari industri domain ini.?yaitu ada banyak cara..mulai dari yang tampa usaha dan hanya mengandalkan keberuntungan,sampai ke usaha seriudyang membutuhkan tenaga dan perhatian extra,dimana mana perinsip ini berlaku sana:No pain No gain.
Pertama tama kita harus mengethui terlebih dahulu bahwa semua situs di internet mempunyai minimal 1 nama domain,jika sebuah nama domain sudah di gunakan orang,maka tidak ada 1 orang pun di dunia ini dapat menggunakannya lagi,kecuali dengan membajak nama domain tersebut. dan inilah kejahatan (cyber crime)Orang bisa di penjara jika melakukan hal ini.
nah,karena hanya ada satu orang saja yang bisa memprgunakan sebuah nama domain,sedangkan kemungkinan yang ingin memakai nama domain tersebut cukup banyak(sebanayk jumlah manusia di bumi kaleee),artinya sebuah domain dapat nilai yang sangat ninggi.dari perinsip inilah bisnis di industri domain mulai bergulir.
jika anda ingin mengetahui seperti apa geliat bisnin khususnya bisnis jual beli domain,anda dapat mengunjungi situs DNjournal.com di dalam situ ini,ada sebuah link yang memuat tentang penjualan domain dalam seminggu,namun tidak semua penjualan domain tercatat dalam kolom ini,hanya 20 penjual tertinggi saja yang di catat setiap minggunya.sekedar infoemasi,data penjualan domain domain ini di update setiap hari selasa waktu Amerika atau hari rabu waktu Indonesia.
sekarang kita periksa yukk..data penjualan yang terjadi sepanjang minggu yang lalu,berepa sudah terlihat saat mengunjungi web tersebut,sebuah Domain Macau.com terjual seharga 550.000 dollar Amerika,di susul Domain Brown.com yang terjual dengan harga 300.000 dollar Amerika.yang lainnya ada domain Blocks.com dan Dora.com yang terjual 130.000 dan 100.000 ribu dollar Amerika.jika kita asumsikan 1 dollar 10000 rupiah makan berapa jumlah harga harga domain di atas, tiung aja dech ndiri...hehehehh..siapa saja boleh mencoba kali aja anda yang beruntung....selamat mencoba.,,oh iya bila anda ingin memulai bisnis ini pastinya harus tau dan mengerti aturan main dan lika liku sebuah bisnis ini yaitu memulainya dengan belajar,anda bisa mengunjungi web Namenewbie.com untuk belajar paling tidak mengerti tentang bisnis industri domain dan selalu mengikuti perkembangan dunia bisnis domain yang sangat dinamis(mungkin hampir sama sepeerti di dunia saham)dan jangan lupa setiap saat membaca koran industri ini di DNjournal.com. good luck


1 komentar:

headrest monitor May 10, 2013 at 7:26 PM  

thx sob...ats info domainnya...jadi mengerti sekrng..

Bisnis rumahan Internet

Tomodachi banner link

Tampilkan Yahoo emoticons

YAHOO! Emoticons untuk blog anda
silahkan gunakan icon yahoo ini untuk blog anda,klick icon yang anda inginkan.lalu liat dan copy kodenya pada box di bawah..

click icon yang anda inginkan


silahkan copy code di bawah ini...



Collection Blog Archive

  © Syamcollection 2010kiat SUKSES Optimalkan WEBSITE/BLOG, Otak atik BLOG,SEO,freeAFFILATE,freePROGRAM,freeSOFTWARE

Back to TOP