free download

nonton youtube dibayar,daftar gratis dapet dollar

Paid2YouTube.com

Bisnis Sukses Internet

Monday, July 16, 2007

Menampilkan MP3 Player

di sini saya akan cara menampilkan MP3 Player pada blog,sesuai permintaan teman-teman.sengaja saya menampilkan MP3 Player di blogku harapan agar bisa merubah suasana menjadi betah di depan komputer dengan music music pilihanku tentunya (kan gw yang buat ,heheh)ya,,udah kita lansung aja.memulai dengan langkah :
1 . tentunya harus register dulu pada web yang bersangkutan.silahkan klick di sini oh iya jangan lupa pilih yang free
2 . langkah ini tentunya kamu sudah melalukan registrasi,ok silahkan login dengan username dan password yang kamu isi saat kamu mendaftar.


3 . gimana..udah masuk...? (masuk ke area member maksudnya hehheeh)kalau udah silahkan klick upload di bagian menu atas.
4 . kemudian lihat di bagian sebelah kiri upload option.kamu bisa pilih sesuai keinginanmu atau menambahkan folder,selanjutnya klick add fileskemudian pilih file keinginan anda,perlu di ketehui bahwa bukan hanya file MP3 aja yang bisa di upload,lihat jenis file yang bisa di upload ( jpg, jpeg, png, gif, bmp, txt, mp3, mp4, wav, wma, wmv, rar, zip, tar.gz, swf, xml, xspf, flv, m3u, asf, 7z, rm, esp, avim, flac, ogg, bsp, res, mdl, spr, wad, tga, xls, doc, ods, odt, pdf, tsk, fla, as, avi, izh, m4a, acc, mkv, jp2, j2k, ani, dvr-ms, ppt, mpg, divx
jadi semua jenis file di atas bisa di upload.(jadi kamu dapat mempublikasikan file file kamu ke kawan2 pencari gratisan yang dapat mengdownload file kamu secara gratis juga,(dasar mata gratisan,hahahh),oh iya kecuali file MP3..gimana caranya...?sabar ya..mau buat kopi dulu..hoho
*setelah semua file kamu sukses ter upload silahkan kembali ke menu atas klick Myfileskemudian klick detailsyang terletak di samping file kamu,selanjutnya liat pada linking codesterus klick HTML code(lalu copy dan pastekan ke blog kamu)ingat..ini kecuali file MP3,
5 . lanjutt..untuk file MP3 hanya bisa untuk player MP3(tidak untuk di publikasikan)ok di lain waktu kita bahas selanjutnya untuk web yang mendukung semua file untuk di pulikasikan..lanjut lagi setelah file file MP3 kamu upload, "sama dengan di atas"klck Myfileskemudian select all(letaknya di atas deretan semua file)kemudian pada form(kotak)pilihan select files actionpilih create palylist(mp3 only)lalu tunggu sejenak sambil minum kopsus,heheh..
6 . nahhhh kemudian sisa kamu edit color player sesui keinginanmu.di situ ada 4 pilihan:
*Graphic equalizer graphics?(ceklis kalu ingin menampilkan equalizernya)
*Autostart player?(auto star atau nga)
*Shuffle playlist?(ini sufflenya kalau ingin di aktifkan ceklis aja)
*Auto-scroll? (Manual scrollbar when unchecked)(scrollnya ,pemilihan lagu dengan system roll).kalau udah oke,klick preview player
7 . setelah merasa cocok atau sudah sesui dengan keinginan baik warnanya atau lebar dan tingginya...tapi untuk ukuran blog sepertinya kebesaran,nah kamu bisa rubah angka lebar dan tingginya pada codenya nanti,untuk mendapatkan codenya klick tombol sebelah kananlalu copy dan paste ke blog kamu...."jika mau menambah lagu /file mp3nya silahkan ulangi kembali seperti semula"
maaf tidak di sertai gambar untuk lebih memudahkan,blog aku udah terlalu berat soalnya,,hehehheh.selamat mencoba,bila kesulitan titip pesan aja di shoutbox.

0 komentar:

Bisnis rumahan Internet

Tomodachi banner link

Tampilkan Yahoo emoticons

YAHOO! Emoticons untuk blog anda
silahkan gunakan icon yahoo ini untuk blog anda,klick icon yang anda inginkan.lalu liat dan copy kodenya pada box di bawah..

click icon yang anda inginkan


silahkan copy code di bawah ini...



Collection Blog Archive

  © Syamcollection 2010kiat SUKSES Optimalkan WEBSITE/BLOG, Otak atik BLOG,SEO,freeAFFILATE,freePROGRAM,freeSOFTWARE

Back to TOP