free download

nonton youtube dibayar,daftar gratis dapet dollar

Paid2YouTube.com

Bisnis Sukses Internet

Thursday, January 7, 2010

Beda MLM & Industri

Anda mungkin sering mendengar komentar negatif tentang industri network marketing.

"Lucunya, Komentar Negatif Tersebut Biasanya Datang Dari Orang Yang Belum Pernah Terlibat Sama Sekali, Atau Orang Yang Pernah Terlibat (1 - 3 Bulan) Dan Gagal (berhenti ditengah jalan)"

Apakah Anda pernah mendengar komentar negatif tentang industri ini dari seseorang yang sukses di network marketing?

Salah satu hal utama yang menyebabkan presepsi buruk dari industri ini adalah anggapan yang menyatakan bahwa orang yang berada diposisi atas (yang lebih dulu bergabung dalam suatu organisasi network marketing), akan selalu menikmati penghasilan yang lebih dibandingkan dengan orang yang bergabung belakangan.

Sebuah pengertian yang tidak hanya keliru, tapi juga menyesatkan. Industri network marketing sudah mengalami berbagai tes dan ujian dari para penentangnya dimasa lalu. Sehingga pada millenium ini, dapat dikatakan bahwa network marketing adalah satu-satunya industri yang memiliki sistem sangat adil, sesuai dengan produktifitas masing-masing pelakunya, sangat berhati-hati (bahkan terlalu berhati-hati, menurut saya) dalam melakukan klaim produk, dan memiliki sistem perlindungan yang sangat tinggi kepada para pelakunya.

Menghadapi tuntutan di pengadilan, bukan suatu hal yang menarik dan produktif bagi perusahaan-perusahaan network-marketing, sehingga mereka tidak berani untuk mengambil resiko dituntut di pengadilan.

Sistem kompensasi sudah sedemikian rupa di-rancang, sehingga faktor keadilan, saling bantu, dan kebersamaan benar-benar mendapat perhatian serius dari perusahaan-perusahaan network-marketing. Anda dibayar sebesar apa yang Anda lakukan. Untuk memiliki penghasilan lebih besar daripada orang yang me-rekrut Anda, adalah sangat dimungkinkan. Prinsip siapa yang bekerja lebih banyak, akan mendapat hasil lebih banyak, benar-benar terlihat dan terbukti ada pada industri ini.

"Justru Menurut Hemat Saya,
Sistem Piramid Yang Sesungguhnya,
Ada Di Perusahaan Tempat Anda
Bekerja Sekarang!"


Mau bukti?

Apakah mungkin seorang staf di kantor Anda mendapatkan gaji yang lebih besar dari seorang manager? Apakah mungkin seorang manager mendapatkan gaji lebih besar dari seorang direktur? Walaupun, misalnya, seorang manager tersebut bersedia bekerja 24 jam sehari! Gak mungkin, kan? That is a real solid-true pyramid, my friend!

Piramid dan Network-Marketing, adalah dua hal yang sangat berbeda, dan dapat dengan mudah dibedakan dengan melihat beberapa faktor berikut:



1. Kualitas Produk perusahaan Network-Marketing, pada umumnya sangat bagus dan menjadi perhatian utama. Karena produk yang berkualitas tinggi, akan menjamin keutuhan organisasi network-marketing yang dimiliki oleh pelakunya, sehingga pada akhirnya menjamin terciptanya pendapatan yang tanpa henti (residual income). Disamping itu, perusahaan network marketing tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk biaya iklan produknya, sehingga biaya yang ada dialokasi untuk riset pengembangan dan peningkatan kualitas produk. Sebaliknya, pada sistem piramid, produk hanya menjadi 'tempelan' saja, hanya supaya terlihat legal.

2. Pada umumnya, sistem kompensasi network-marketing, hanya memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi sampai dengan level tertentu (terbatas). Sementara pada sistem piramid, Anda akan terus mendapatkan komisi sampai level yang tak terbatas (inilah yang menyebabkan kualitas produknya rendah!).

3. Di industri network-marketing, adalah menjadi keharusan bagi perusahaan, untuk menerapkan kebijaksanaan "buy back warranty" dan "money back warranty". Utamanya untuk perusahaan network-marketing yang berasal dari Amerika Serikat. Mengapa demikian? Karena di Amerika Serikat, policy tersebut diwajibkan oleh hukum dan undang-undang yang berlaku. Saya tidak pernah melihat ada industri lain yang diwajibkan oleh hukum dan undang-undang negara, untuk menerapkan kebijaksanaan seperti itu. Pada sistem piramid, policy tersebut tidak mungkin dapat dilakukan. Mengapa demikian? Karena dengan sistem kompensasi piramid yang tanpa batas kedalaman (level), proses pengembalian produk berakibat langsung kepada komisi yang sudah terlanjur dibayar ke para 'distributor'-nya. Dapat Anda bayangkan, jika Anda berada pada level ke 101 di sistem piramid, dan Anda melakukan pengembalian produk, berarti perusahaan tersebut harus memproses penarikan komisi yang sudah terlanjur dibayar, dari 100 orang diatas Anda! Bagaimana jika sesorang berada di level ke 1000 dari sistem piramid? Sangat rumit!

4. Anda hanya menerima komisi berdasarkan volume penjualan yang terjadi pada organisasi network-marketing Anda. Tidak seperti pada sistem piramid, yang memungkinkan Anda menerima komisi berdasarkan jumlah orang baru yang Anda rekrut.

"Yang Perlu Anda Sadari, Bahwa Network-Marketing, Bukanlah Suatu Cara
Cepat Untuk Menjadi Orang Kaya"


(ssssttt..: jika Anda ingin cepat, kami tahu rahasia dan cara-nya!)

Sama seperti pada jenis usaha lain, network-marketing pun membutuhkan kerja keras, dedikasi, dan kesabaran untuk mendapatkan hasilnya. Yang membedakan network-marketing dengan industri lain pada umumnya, adalah pada hasil yang didapatkan.

Dengan bekerja secara serius selama 3-5 tahun di network-marketing, Anda dapat menikmati hidup yang lebih berkualitas selamanya.

Kok bisa hanya dalam waktu 3-5 tahun? Telpon saya deh.., bahkan saya tahu caranya untuk lebih mempersingkat waktu kerja tersebut!

Harus diakui bahwa di industri network-marketing pun banyak pelaku bisnis yang tidak ber-etika, suka memaksakan kehendak, memaksa orang untuk bergabung, hanya memikirkan uang, suka menipu, melakukan praktik tak terpuji, dan hanya memikirkan diri sendiri. Hal yang wajar terjadi dimanapun, di dunia ini.
"Coba Anda Sebutkan Satu Saja Contoh Industri Yang Semua Pelakunya Baik?"

Hanya karena Anda pernah "ditipu" oleh sebuah perusahaan dari industri komputer (baik karena produk dan servis yang tidak sesuai dengan janji, atau karena hal lainnya), apakah berarti semua pelaku di industri komputer itu buruk? Let's be fair, my friend.

Demikian juga dengan industri network-marketing, ada perusahaan yang baik, ada perusahaan yang buruk, ada produk yang baik, ada produk yang buruk, ada pelaku yang baik, dan ada pelaku yang buruk. Yang penting adalah, bagaimana Anda mempersiapkan diri Anda dengan pengetahuan yang diperlukan, untuk memilih perusahaan dengan produk, layanan, dan sistem kompensasi terbaik!
"Dan Yang Paling Penting Adalah;
Bagaimana Melakukannya Bersama
Dengan Orang-orang Baik
Yang Tahu Cara Menjalankannya!"


Pada prinsip-nya, di industri apapun itu, jika Anda memiliki mentor bisnis yang hebat, maka dapat dipastikan Anda akan mencapai sukses yang Anda inginkan.

Masalahnya adalah, dimanakah Anda bisa mendapatkan mentor yang hebat tersebut? Mentor yang akan membentuk Anda menjadi pribadi yang menyenangkan, membekali Anda dengan ilmu kepemimpinan (bukan sekedar menjadi salesman), serta mentor yang berkomitmen penuh untuk membantu Anda sampai Anda sukses.
"Mungkin Lebih Tepat-nya;
Mentor Yang Harus Membuat
Anda Sukses Agar
Dia Juga Menjadi Sukses!"

0 komentar:

Bisnis rumahan Internet

Tomodachi banner link

Tampilkan Yahoo emoticons

YAHOO! Emoticons untuk blog anda
silahkan gunakan icon yahoo ini untuk blog anda,klick icon yang anda inginkan.lalu liat dan copy kodenya pada box di bawah..

click icon yang anda inginkan


silahkan copy code di bawah ini...



Collection Blog Archive

There was an error in this gadget

  © Syamcollection 2010kiat SUKSES Optimalkan WEBSITE/BLOG, Otak atik BLOG,SEO,freeAFFILATE,freePROGRAM,freeSOFTWARE

Back to TOP